Resep Jajanan Anak Sd Paling Laris



Resep Aneka Jajanan Anak Sekolah 34 Photos Elementary

Jajanan Anak Sekolah Yang Paling Laris Saat Ini

Jajanan Anak Sekolah Yang Paling Laris Saat Ini –Anak sekolah merupakan pangsa pasar yang sangat besar dan menggiurkan. Karena anak sekolah mempunyai hobi jajan dan umumnya dibekali oleh kedua orangtuanya uang jajan. Setiap usaha yang berkaitan dengan pangsa pasar anak sekolah selalu laku keras. Anda dapat dengan mudah menjumpai berbagai jenis usaha yang membidik pembeli kalangan anak sekolah.

Anak sekolah terdiri dari berbagai kalangan. Seperti anak sekolah tingkat TK, SD, SMP dan SMA.  Berikut ini beberapa jajanan anak sekolah yang paling laris saat ini, antara lain :

1.Cireng

Makanan ringan ini terbuat dari bahan dasar tepung aci tapioka. Yang kemudian digoreng sehingga dinamakan cireng ataau atau aci digoreng. Kuliner ini laris manis disukai semua kalangan. Seperti anak-anak dengan harga jual Rp 500. Untuk menambah daya tarik jajanan ini, beberapa produsen membuat cireng isi dengan aneka rasa. Seperti cireng isi sosis, keju, ayam, sapi dll.

Untuk meningkatkan omset usaha ada berbagai strategi yang dapat dilakukan. Seperti memberikan harga yang lebih murah dari kompetitor, menawarkan paket usaha atau reseller maupun dropshipper, variasi rasa yang sangat lengkap, kualitas cireng tidak terlalu kenyal dan lain sebagainya. Dalam membuka bisnis berjualan cireng tak membutuhkan modal yang sangat besar. Dengan modal sebesar Rp 50 ribu, seseorang sudah dapat memulai bisnis cireng secara keliling maupun rumahan.

Sebelum memulai usaha cireng diperlukan modal usaha yang harus dipersiapkan. Yang mencakup peralatan dan perlengkapan usaha, bahan baku, dan resep pembuatan cireng yang enak dan nikmat. Untuk mendapatkan resep cara membuat cireng yang lezat maka anda dapat mencarinya di internet atau majalah masakan. Anda harus bereksperimen sampai didapatkan resep pembuatan cireng yang enak dan lezat dengan biaya minim dan porsi banyak. Untuk pemasaran atau penjualan cireng dapat dilakukan dengan media online seperti facebook, marketplace, blog, website dll.

2.Martabak manis mini

Martabak manis mini termasuk jenis jajanan anak sekolah yang paling hits, booming dan laris manis. Ada berbagai variasi rasa dari martabak mini yang tersedia, antara lain coklat, keju, stroberi, kismis, pandan, nanas, kacang dll. Harga martabak manis mini di pasaran saat ini sebesar Rp 1000 perbuah. Jika anda memilih membuka usaha martabak manis mini di sekitar sekolah dipastikan akan laku keras diserbu para pembeli kalangan anak sekolah yang sedang beristirahat maupun pulang sekolah. Namun secara perlahan, bisnis jualan martabak mini akan mengalami masa jenuh. Sehingga anda harus terus melakukan inovasi martabak manis mini dalam ukuran, tampilan dan rasa.

Jika anda serius menekuni bisnis martabak mini maka keuntungan jutaan perbulan bisa anda dapatkan dengan mudah. Apalagi anda menambah tenaga pemasaran dan menambah outlet penjualan dengan sistem franchise maupun bagi hasil.Rinciian biaya modal usaha martabak manis mini adalah seperangkat cetakan martabak mini, kompor gas, tabung gas, bahan baku yang meliputi terigu, telur dan toping selai.

3.Pisang coklat

Pisang coklat lumer menjadi jajanan anak sekolah yang paling laris saat ini, sedang hits dan kekinian. Rasa coklatnya sangat terasa. Cara membuat piscok sangat gampang. Sobat dapat mencari resepnya di mbah google maupun buku masakan. Pisang coklat ini sangat disukai anak-anak, remaja, orang dewasa dan banyak dijadikan menu makanan untuk menjamu tamu atau cemilan. Di pasaran harga pisang cokelat lumer sebesar Rp 2000 perbuah yang dikemas dengan kemasan sangat unik dan menarik.

Demikianlah jenis jajanan anak sekolah paling laris saat ini. Masih banyak jajanan anak sekolah terlaris lainnya. Apakah anda tertarik dengan bisnis ini?

Gallery Resep Jajanan Anak Sd Paling Laris

Resep Oreo Pop Jajanan Anak Terlaris By Sharing Masak Memasak

12 Resep Jajanan 1000an Untuk Jualan Yang Ekonomis Dan Terlaris

10 Jajanan Anak Sekolah Yang Paling Laris Di Tahun 2020

Bisnis Jajanan Anak Sd Terlaris Dan Menguntungkan Toilet

Makarena Makaroni Enak Jajanan Anak Sekolah Terbaru

Resep Oreo Pop Jajanan Anak Terlaris By Sharing Masak Memasak

Imut Ngehits Telur Popcorn Jajanan Anak Jaman Now

10 Jajanan Anak Sekolah Yang Paling Laris Di Tahun 2020

10 Jajanan Anak Sekolah Yang Paling Laris Di Tahun 2020

Ini 4 Ide Bisnis Jajanan Anak Bisa Raup Jutaan Rupiah

7 Ide Bisnis Jajanan Anak Sd Modal Murah Omzet Jutaan Rupiah

50 Resep Jajanan Anak Sd Murah Meriah Untuk Jualan Majugan

Resep Jajanan Anak Sekolah Apps On Google Play

Dijamin Laris Ini 5 Resep Jajanan Unik Untuk Dijual

Resep Jajanan Sekolah For Android Apk Download

Resep Jajanan Anak Sekolah Apps On Google Play

Resep Jajanan Anak Sekolah Paling Laris For Android Apk

5 Resep Jajanan Anak Sekolah Khas Luar Negeri Yang Bisa

Ide Resep Jajanan Anak Sekolah Paling Laris

So Krezzz Jajanan Anak Sd Terbaru 2019 Modal Nipis Untung Banyak

15 Jajanan Anak Sd Yang Paling Hits Luar Biasa Tahun

Spageti Ala Jajanan Anak Sd

3 Resep Jajanan Anak Sekolah Paling Laris Saat Ini

10 Jajanan Anak Sd Yang Paling Laris Bikin Kamu Ketagihan

Resep Jajanan Kekinian Anak Sekolah 2018 Paling Ngehits


Belum ada Komentar untuk "Resep Jajanan Anak Sd Paling Laris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel