Resep Masakan Simple



20 Resep Aneka Olahan Ikan Laut Enak Dan Sederhana

Resep Masakan Simple Dan Praktis Sehari-Hari

Terkadang banyak orang yang bingung harus memasak apa untuk hidangan sehari-hari dirumah terutama jika hanya masak itu-itu saja. Padahal ada berbagai resep masakan simple yang dapat anda buat dengan mudah dan tidak memerlukan waktu yang sangat lama.

Jika anda merupakan seorang ibu rumah tangga atau pekerja, pasti akan merasakan kerepotan jika memasak pagi hari. Namun dengan memasak masakan simple dan sederhana ini, anda dapat menghemat waktu ada.

Resep Masakan Simple

Jika kamu bingung harus memasak apa atau jika kamu masih dalam tahap belajar, kamu dapat mencoba resep makanan berikut ini.

Tumis Labu Siam

Tumis labu siam merupakan salah satu jenis makanan yang sering disajikan diberbagai rumah. Anda dapat menyantapnya dengan memadukan nasi putih yang masih hangat. Cara memasak tumis labu siam sangat mudah dengan berbagai bahan yang murah dan mudah untuk didapat.

Capcay Goreng

Ingin menikmati makanan berupa sayuran dalam satu piring ? Capcay goreng merupakan pilihan menu yang pas. Berbagai jenis sayur yang baik untuk kesehatan tubuh anda dengan kelezatan berupa bakso juga dapat anda nikmati.

Tumis Kangkung

Masakan tumis kangkung ini merupakan salah satu jenis maskan yang murah meriah dengan kelezatan tidak dapat diragukan. Hanya dengan membeli sekitar Rp. 5.000 saja, anda dapat memasak tumis kangkung tersebut dan menikmatinya.

Terong Balado

Satu buah terong ungu yang dibalado dengan kelezatan yang nikmat. Cara memasaknya hanya menambahkan bumbu yaitu bawang merah dan putih, cabe rawit, gula dan garam. Terong balado tersebut dapat disajikan untuk keluarga dan orang terkasih.

Sayur Asem

Sayur Asem merupakan salah satu makanan khas dari Jawa Timur yang sudah tidak asing lagi. Bahan-bahan masakannya tersebut cukup mudah dan tidak sulit untuk didapatkan. Masaknyapun juga cukup praktis, simple dan mudah.

Tahu Goreng Saus Sambal ABC

Dimasak dengan bahan utama berupa tahu dan anda dapat menyajikannya masakan tersebut dengan istimewa. Sepotong tahu tersebut diisikan daging yang telah dicincang dan tambahkan saus sambal ABC untuk pelengkap penyajiannya.

Udang Goreng Tepung

Salah satu masakan dengan menggunakan seafood udang sangat mudah untuk memasaknya. Anda hanya memerlukan sekitar 200 gram udang tanpa kepala serta tepung bumbu. Udang kemudian digoreng menggunakan tepung dan siap untuk disajikan.

Sambal Goreng Kentang Tempe

Hanya dengan menggunakan satu bungkus tempe serta kentang. Anda dapat membuat makanan yang nikmat tersebut. Sambal goreng kentang tempe tersebut praktis untuk dibuat dan pastinya keluarga anda akan menyukai hidangan tersebut.

Tahu Telur Kecap

Hanya dengan bahan utama dua buah telur serta dua potong tahu. Anda dapat menyajikan jenis masakan simple tersebut dengan praktis dan sederhana. Tahun telur kecap tersebut juga sangat cocok untuk dinikmati bersama dengan keluarga.

Tumis Jamur Tiram

Bahan utama hanya dengan menggunakan sekitar 5 ons jamur tiram dengan ditambah menggunakan bimbu pilihan kemudian ditumis. Cara memasaknya hanya dengan menambahkan sedikit minyak zaitun anda sudah dapat menyantap hidangan tersebut.

Telur Dadar Campur

Masakan ini menggunakan bahan utama 3 buah telur yang dikocok lepas serta ditambahkan dengan irisan berbagai sayuran. Seperti seledri, kol, tomat dan tambahkan garam. Setelah itu, goreng telur tersebut dengan api yang sedang. Anda sudah dapat menikmati telur dadar campur yang nikmat tersebut.

Orak Arik Sayuran

Hanya dengan mencampurkan berbagai jenis irisan sayuran seperti kacang panjang, kol dan wortel. Kemudian tambahkan telur maka anda dapat menyantap makanan tersebut.

Gallery Resep Masakan Simple

Resep Terong Kecap Simple Resep Masakan Dapur Arie

Videos Matching Resep Sehat Executive Chef The Garden

Weekend Males Keluar Ini Daftar Resep Makanan Simple Anak

Resep Masakan Yang Dikukus Apk App Free Download For Android

8 Aneka Resep Masakan Yang Mudah Dan Enak Bisa Kamu Buat

Resep Masakan 2018 Enak Simple For Android Apk Download

Resep Masakan Rumahan For Android Apk Download

Download Resep Masakan Rumah Sederhana On Pc Mac With

Beet Greens With Rice And Olive Oil Pirincli Pancar Yapragi

Resep Masakan Rumah Sederhana 1 2 Apk Androidappsapk Co

Resep Masakan Simple Berbahan Telur

Resep Masakan Sederhana Untuk Pemula Prelo Blog Tips

Untuk Anak Kost 15 Masakan Ini Mudah Dimasak Dan Murah Lho

Di Obral Buku Resep Masakan Simple Cooking 160 Resep Mudah Lezat Heni Maria

Resep Masakan Simple Ala Anak Kost 1

19 Simple And Tasty Cabbage Recipes Love Food Di 2019

Resep Masakan Simple Apps On Google Play

5 Resep Simple Masakan Timur Tengah Buat Si Pecinta Rempah

Resep Masakan Rumahan On Windows Pc Download Free 1 3

15 Resep Masakan Sederhana Praktis Sehari Hari Resepkoki Co

Resep Masakan Simple For Pc Windows 7 8 10 And Mac Apk 1 0

Resep Masakan Simple Home Facebook

Resep Masakan Indonesia Archives Resep Diet Keto

Resep Masakan Simple Home Facebook

Simple Cooking 3 Resep Masakan Olahahan Daging Sapi Yang

Resep Masakan 2018 Enak Simple For Android Apk Download


Belum ada Komentar untuk "Resep Masakan Simple"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel