Resep Pizza Teflon Anti Gagal



Pizza Roti Tawar Anti Gagal

Resep Pizza Teflon Tanpa Ulen, Praktis Banget, No Ribet!

Resep Pizza Teflon Tanpa Ulen  – Ayo katakan stop membeli pizza di luaran. Karena kini ada resep pizza teflon yang dapat di andalkan untuk hasrat menikmati pizza yang enak namun mudah dibuat. Pizza teflon ini merupakan salah satu kreasi dari olahan pizza sederhana yang di panggang di atas teflon hingga matang. Jadi bagi pemula atau anda yang belum memiliki oven, mixer dan peralatan baking lainnya, pizza ala wajan anti lengket ini wajib dicoba.

Cara membuat pizza teflon ini gampang banget, praktis dan no ribet tentunya. Tanpa di uleni dan tanpa membanting-banting adonan, jadi sangat mudah di pratekkan siapa pun. Yang penting anda mengikuti step by step cara membuatnya dengan benar. Pizza pun akan anti gagal dengan hasil yang enak dan empuk.

Untuk topingnya kita menggunakan campuran saus yang diaduk-aduk rata lengkap dengan topping nya yang bisa di sesuai dengan selera. Jika ingin mengikuti resep pizza teflon ini silahkan siapkan saus tomat, saus sambal, oregano, keju cheddar, mayonaise, tomat, bawang bombay dan sosis ayam atau sapi. Namun jika ingin ada kriuk cruncy dari sayuran kering bisa ditambahkan paprika kuning dan paprika hijau.

Kemudian untuk keju yang meleleh penggunaan keju cheddar dapat di ganti keju melt secukupnya. Dengan mengganti keju cheedar dengan keju melt hasilnya pun akan meleleh sempurna layaknya pizza ala pizza hut dan paparon pizza. Tapi menurut saya pakai keju cheddar saja juga sudah cukup enak dan lezat loh. Walaupun tak lumer layaknya pizza hut yang kejunya memeleh dan lumer ketika disantap.

Oh iya dalam resep pizza teflon ini kita tidak ada cara banting-banting atau menguleni adonan. Jadi kita akan biarkan ragi instan yang bekerja mengembangkan adonan kulit roti pizza. So, silahkan pilih ragi instan dengan kualitas yang baik agar adonan mengembang dengan baik. Anda bisa pakai fermipan atau ragi instan merek lainnya yang dijamin kualitasnya.

Berikut kami bagikan Bahan-bahan dan Cara Membuat Resep Pizza Teflon Tanpa Ulen yang wajib dicoba. Seperti layaknya sajian Resep Bolu Jerman Lemon All In One Anti Gagal, Super Lembut dan Kokoh yang sayang sekali bila terlewatkan. Yuk dibuat yuk! 🙂

Cara Membuat Resep Pizza Teflon Tanpa Ulen

Cara Membuat Resep Pizza Teflon Tanpa Ulen Anti Gagal Wajib Dicoba!

Resep By Ummu Nafis-Hammam

Bahan-bahan Roti Pizza :

  • Tepung terigu 180 gram
  • Air hangat 150 mili liter
  • Ragi instan 1 sendok teh
  • Minyak zaitun atau sayur 2 sendok makan
  • Garam 1/2 sendok teh

Bahan Olesan / Saus Pizza :

  • Saus tomat 1 sendok makan
  • Saus sambal 1 sendok makan
  • Oregano secukupnya
  • Keju cheddar secukupnya
  • Mayonaise secukupnya

Bahan Topping Pizza :

  • Tomat ukuran sedang 1 buah
  • Bawang bombay ukuran kecil 1 buah
  • Sosis ayam atau sapi 1 buah

Cara Membuat Pizza Teflon Tanpa Ulen Anti Gagal :

  1. Langkah awal campur tepung terigu dan garam, aduk rata lalu masukkan minyak, air hangat dan ragi. Aduk rata dengan spatula.
  2. Selanjutnya tutup adonan dengan serbet atau kain bersih selama 1 jam dalam suhu ruang. Setelah itu masukkan ke dalam kulkas selama 1-2 jam masih dalam keadaan tertutup kain ya. maksimal di dalam kulkas selama 7 jam, jadi segera di proses selanjutnya ya jangan sampai di inapkan adonannya.
  3. Setelah 1-2 jam (saya cuma 1 jam) langsung ambil adonannya. Ratakan di teflon lalu olesi dengan campuran saus tomat, saus sambal dan oregano.
  4. Setelah itu letakkan bahan toping diatasnya seperti irisan bawang bombay, tomat iris, sosis serta mayonase dan taburan keju.
  5. Tutup teflon lalu panggang di atas kompor dengan menggunakan api kecil hingga matang. Angkat, potong-potong. (jika ingin membuat pizza kering atau pizza mini silahkan buat adonan yang tipis  dan kecil ya)

Saat pemanggangan aroma pizza nya wangi dan sedap banget. Bikin perut kruyukan tak sabar ingin segera mencicipi pizza sederhana ala teflon ini. Oh iya, jika anda tidak terlalu suka bau bawang bombay, untuk toping bisa di tumis terlebih dahulu ya. Silahkan tambahkan topping lainnya sesuai selera seperti daging / beef, bakso, paprika, jagung atau buahan-buahan seperti stawberry, kiwi, anggur, buah naga, meises dan cokelat juga boleh. Tapi saus di ganti dengan lelehan cokelat atau aneka selai misal selai nanas, selai apel, selai blueberry, selai kacang, selai anggur dll ya.

Selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Pizza Teflon Tanpa Ulen, Praktis Banget, No Ribet! ini di rumah yah. Silahkan kreasikan pizza homemade kalian sesuai dengan ke inginan. Terimakasih sudah membuka ResepAsik.com, jangan lewatkan camilan lainnya dari kami seperti Cara Membuat Martabak Brownies Coklat Keju Super Lembut yang wajib dicoba. Sekian, semoga bermanfaat 🙂

Gallery Resep Pizza Teflon Anti Gagal

Resep Pizza Teflon Anti Gagal Oleh Ria Ayu Cookpad

Resep Cara Membuat Martabak Manis Teflon Anti Gagal

Resep Pizza Teflon Anti Gagal Auto Enak Oleh Fitriatina

Resep Pizza Teflon Anti Gagal Oleh Dyahayuputriani Dhee

Resep Pizza Teflon Anti Gagal Oleh Mamabians Cookpad

4 Resep Pizza Teflon Empuk Dan Anti Gagal Wajib Coba Qupas

Resep Pizza Teflon Anti Gagal Oleh Kris Kitchen Cookpad

Pizza Teflon Happycall Praktis Empuk No Telur

Resep Pizza Mini Lembut Mudah Dan Gampang

Resep Cara Membuat Pizza Teflon Anti Gagal Dan Enak Dream

Resep Pizza Teflon Anti Gagal

Resep Pizza Teflon Anti Gagal Oleh Heppy Mutammimah Cookpad

Resep Pizza Teflon Anti Gagal Murah Dan Bikin Nagih Oleh

Resep Pizza Teflon Anti Gagal Oleh Novitamila Pratiwi Cookpad

4 Resep Pizza Teflon Empuk Dan Anti Gagal Wajib Coba Qupas

Resep Pizza Teflon Anti Gagal Oleh Yoffyana Eka Putri Cookpad

Resep Pizza Teflon Anti Gagal Dan Cara Membuat Topingnya

Resep Pizza Teflon Tanpa Ulen Dan Cara Membuat Pizza Teflon

Rahasia Pizza Teflon Sukses Anti Gagal No Gosong Puguh Kristanto Kitchen

Resep Pizza Teflon Hanya Pakai Bahan Seadanya Rasa Tetap Enak

Resep Pizza Teflon Anti Gagal Oleh Retno Asih Mb Cookpad

Resep Cara Membuat Pizza Teflon Anti Gagal Dan Enak Dream

Resep Pizza Teflon Anti Gagal Oleh Mommy Bellvania Cookpad

5 Cara Membuat Pizza Di Rumah Enak Anti Gagal Cara Membuat Id

Resep Pizza Teflon Rumahan Anti Gagal


Belum ada Komentar untuk "Resep Pizza Teflon Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel