Resep Martabak Bandung



Resep Martabak Telor Praktis Sederhana Bahan Bahan Cara

Jual Resep Martabak Bandung

Sepertinya saat ini Anda sedang mencari info mengenai salah satu ahli di bidang pembuatan martabak manis atau Bandung yang bersedia menawarkan / menjual resepnya kepada Anda. Hanya saja, masih belum menemukan…

Ada SKM sebagai jawabannya…

Kami punya & dipastikan ready, ini dia paket harga promonya

resep super : 1 juta

resep premium : 5 juta

( Jangan Lupa untuk menghubungi kami via wa, resep yang dibeli termasuk fasilitas kursus online dengan tanggungan garansi sampai bisa & sampai layak untuk jualan )

Apa itu resep super ? resep ini adalah resep standar yang dipakai oleh hampir kebanyakan para martabak abang2 kaki lima di seluruh penjuru kota di negeri Indonesia dan sudah teruji kualitasnya. Bisa diaplikasikan dengan mudah, serta cocok buat Anda yang ingin bikin martabak manis / Bandung dengan varian original atau pandan dengan topping seperti ( coklat, kacang & keju ). Di dalamnya terdapat beberapa ilmu / rahasia penting yang dipakai untuk hasilkan martabak yang anti gagal, bertekstur yang bagus, dan rasa yang asli dan khas seperti yang biasa dijumpai di beberapa langganan Anda ( seperti ilmu takaran, ilmu bikin adonan, ilmu mengembangkan martabak dan membuat sarang yang bagus, serta teknik memanggang yang jarang diajarkan )… Sangat cocok buat Anda yang ingin usaha dengan konsep kaki lima atau gerobakan.

Apa itu resep premium ? resep yang memungkinkan untuk hasilkan martabak dengan beragam varian, kualitas dan citarasa serta tekstur. Anda bisa hasilkan jenis serat besar atau serat kecil. Anda bisa membuat varian kekinian seperti red velvet, coklat, pandan, matcha grentea, blackforest, taro dan bahkan bisa menemukan varian baru dengan rahasia yang akan kami berikan. Anda juga diajari aneka topping premium seperti Toblerone-kitkat-nutella dan sejenisnya untuk bikin martabak pizza. Anda akan mendapatkan formula resep yang lebih professional. Tentu, bisa bikin bermacam konsep baik kaki lima, kafe, resto dan lainnya. Tunggu apalagi, sebelum harga naik dan sisa anggaran bisa dipakai untuk beli yang lain-lainnya seperti gerobak, kompor dan loyang.

KENAPA KAMI ?

Sekilas, mungkin ketika secara tidak sengaja Anda sedang hunting informasi ”jual resep martabak Bandung” Anda menemukan kami. Dan Anda membaca, segala hal yang kami tulis di sini. Informasi ini mungkin akan sangat berarti bagi Anda yang sedang punya perencanaan usaha martabak Bandung atau martabak Bangka. Karena, di sini kami tidak berbagi resep gratis yang hampir banyak Anda temui di majalah makanan, dengan tingkat keberhasilan praktek rendah serta hasil rasa yang tidak dipastikan memberi rasa puas.

Kami adalah pilihan yang sebenarnya banyak orang cari….

Dan bahkan, menjadi tujuan terakhir… setelah banyak melewati kegagalan otodidak, dan juga test resep2 yang didapat dari berbagai sumber namun tak menuai hasil seperti yang diinginkan.

Mau jualan rasanya tak ada keberanian. Karena, martabak buatan sendiri masih jauh dari kata layak…

Akhirnya, mencari salah satu penjual resep martabak Bandung & Bangka adalah jalan terbaik. Dengan garis bawah, pastikan belajar langsung dari yang benar-benar ahli… bukan sembarangan.

LATAR BELAKANG MARTABAK BANDUNG / BANGKA

Pada umumnya disebut martabak manis. Namun, kalau kita menyebut daerah asalnya atau daerah yang mempopulerkannya kita boleh saja menyebut dengan nama lain Martabak Bandung dan Martabak Bangka, atau terang bulan juga sah-sah aja. Bahkan tak kalah daerah terbesar yang mempopulerkan lainnya adalah Tegal Jawa Tengah yang kini punya komunitas pedagang yang jumlahnya sangat besar. Makanan ini memang asli kreasi yang terlahir dari Nusantara. Sehingga kita patut bangga, jika suatu hari nanti berbisnis makanan asli Indonesia. Tak heran, banyak pengusaha kaya yang lahir berkat menekuni kuliner satu ini.

Kalau Anda asli dari Semarang Jawa Tengah. Mungkin Anda akan lebih familiar dengan nama kue Bandung. Dan hampir jika kita berkeliling ke daerah Semarangan. Kebanyakan gerobak penjual, rata2 bertuliskan kue Bandung…. dan setelah Anda cek dan membeli 1 dus, ternyata adalah martabak manis….

Kalau kita telisik lebih jauh, memang karena kreasi kuliner ini tumbuh sangat besar dan pesat di daerah Bandung.

Jika Anda ingin mengulik sejarah lebih dalam. Anda bisa kaji sejarah Martabak San Fransisco. Salah satu Martabak tertua di Indonesia yang kini menjadi raksasa franchise. Dimana lahir di tahun 60 an dengan nama sebelumnya kue ekonomi. Berkat, temuan kreasi dengan menambahkan margarin, coklat, susu, keju inilah yang membuat akhirnya kini bisa dinikmati orang banyak. Oh ya, untuk pendiri San Fransisco sendiri adalah bapak Adjun. Dimana dulu awal kali buka lapak pertama kalinya di Jalan Asia Afrika Bandung. Ngomong-omong beliau sendiri adalah perantau asli dari Bangka. Lalu, untuk istilah Martabak Bangka berdasarkan catatan informasi yang beredar adalah lahir dari saudara-saudara Bapak Adjun yang mengembangkan usahanya di Bangka tersebut.

Apa sih membedakan Martabak Bangka dan Bandung ini sendiri ?

Secara gampang, kebanyakan martabak Bangka dikenal dengan dagingnya yang lebih tebal daripada Bandung. Dan masih ada beberapa perbedaan lainnya yang mungkin belum akan kami bahas di sesi ini.

KAMI JUAL RESEP MARTABAK BANDUNG YANG TENTU BERKUALITAS DAN PUNYA NILAI JUAL, SERTA SIAP PAKAI UNTUK BUKA USAHA DAN JUAL DI DAERAHMU

Terkadang, banyak orang yang memilih. Untuk bisa bikin martabak manis / bandung, maka satu-satunya pintu untuk menuju kesana adalah dengan mendaftarkan diri menjadi pegawai salah satu pemilik usaha martabak. Dengan bekerja setidaknya 1 hingga 4 tahun atau bahkan lebih, setidaknya akan diajari pemiliknya bahkan sampai resep ke akar-akarnya.

Lalu, setelah melewati masa kerja yang cukup lama. Baru, bisa berkesempatan berdiri sendiri… namun harus meminta ijin dulu agar owner sudah siap mencari penggantinya.

Tapi, terkadang cara ini tidak selalu berbuah manis. Karena, tidak semua pemilik bersedia membagikannya kepada pegawai. Entah karena itu sangat berarti, atau karena tidak ingin Anda menjadi kompetitor barunya.

Lalu, kalau Anda adalah salah satu pebisnis yang ingin buka usaha ini dalam hitungan waktu terdekat, apakah cara ini cukup berarti ? Tentu tidak, tak hanya itu, kepastian mendapatkan resep pun bersifat keberuntungan semata.

Berarti harus membeli resep dengan penjual yang berlatar belakang ahli bukan ?

Siapa yang punya resep ini ? siapa yang jual ? Banyak sekali penyedianya, salah satunya adalah kami… harga di pasaran bervariasi ada yang 5 jutaan, 20 jutaan, bahkan sampai 70 jutaaan… ada juga yang lebih dari itu.

Kok kami hanya 5 jutaan ? hasilnya jelek ya….

Harga tersebut adalah promo, dengan nilai yang setara 20 jutaan. Dimana resep yang dipakai adalah resep yang setara dengan brand-brand ternama. Anda gak perlu kerja selama 1 tahun atau lebih. Cukup setelah melakukan transaksi pembayaran, Anda akan mendapatkan semuanya secara instan, dan siap untuk dipelajari, dipraktekkan dan buat jualan.

Mau Tanya Pak, Kenapa Harga Resep Martabak Bandung / Bangka kok mahal sekali ?

Perumpamaanya, membeli resep itu seperti membeli alat. Alat yang menunjang usaha dan menunjang kerja. Sebagai contoh, kalau Anda bekerja di dunia percetakan. Anda mungkin mengenal alat cetak banner outdoor yang harganya tembus 200juta bahkan lebih. Sekilas nampak mahal, tapi dengan alat itu. Si pemilik usaha, bisa ubah angka itu dengan 1 milyar bahkan lebih dengan mendatangkan banyak pelanggan yang order banner, spanduk, baliho dan lain sejenisnya.

Mau contoh lain juga bisa, misal Anda terjun di bisnis fotografi. Anda tentu akan rela mengeluarkan biaya 5 juta bahkan sampai 40 juta. Untuk membayar alat kamera DSLR, Soft Box studio, tripod, Stabilizer, dll. Bagi para fotografer, hasilkan uang 3 juta sampai 20 juta dalam sebulan adalah hal yang wajar, dan itu semua bukan dengan tangan kosong semata. Melainkan ada bantuan alat2 yang siap dipakai untuk menemani kerja.

Hanya saja ada kekurangannya. Alat yang kami sebutkan di atas, dipastikan akan rusak dan usang pada waktunya karena seringnya dipakai, atau faktor human error sepert jatuh, patah dan sejenisnya. Kalau hal in, berarti siap2 dana untuk perbaikan untuk beli lagi kan… ? walau sudah balik modal dan memberi pundi2 uang…

Kalau resep, hampir sama. Bisa dipakai untuk menemani usaha. Bahkan bisa dipakai selamanya. Bahkan mau tambah cabang baru gak perlu beli alat jenis ini lagi….

Ini hanya percontohan…

KEPADA SIAPA KAMI JUAL RESEP MARTABAK BANDUNG INI ?

Resep ini kami jual kepada siapapun yang menghendakinya. Anda yang pehobi, pegawai perusahaan, Instansi, pebisnis, ibu rumah tangga, mahasiswa dan lain sebagainya.

Terlebih buat Anda yang mau terjun di bisnis martabak manis. highly recommendation… pkoknya…

Resep ini sangat dianjurkan buat yang punya planning untuk terjun di usaha Martabak manis.

Tidak kami batasi,

Mau Anda dari dalam kota, luar kota bahkan luar jawa sampai mancanegara sekalipun.

CARA BELAJAR ?

Tersedia 2 cara belajar. Yakni online dan offline, untuk paket offline atau di tempat termasuk alat2 dan bahan adalah 20 juta…

Tapi buat Anda yang dari luar kota juga sangat kami anjurkan untuk kursus secara online. Dengan masa kursus kurang lebih 1 hari hingga 1 minggu.

Dengan masa durasi tambahan sampai 1 bulan, untuk yang masih belum bisa…

+ masa free konsultasi lanjutan 1 bulan seterusnya….

TAHAP

  1. Menghubungi kami
  2. memilih paket resep
  3. membayar melauli transfer bank
  4. resep kami kirim via email & wa
  5. Anda mempelajari materi resep tsb
  6. Anda belanja bahan baku & alat penunjang praktek
  7. Praktek dirumah didampingii kami melalui wa call / video call
  8. evaluasi hasil buatan tiap sesi praktek
  9. Anda sudah mahir
  10. Siap jualan dan buka toko

Silahkan menghubungi kami melalui nomor wa terlampir di website resmi ini

Gallery Resep Martabak Bandung

Resep Kue Martabak Bandung Manis Camilan Praktis Rumahan

Resep Dan Cara Membuat Martabak Telur Sederhana Merdeka Com

Resep Martabak Manis Mini

Resep Martabak Manis Cara Membuat Terang Bulan Kue

7 Cara Membuat Martabak Mini Manis Enak Dan Sederhana

Cara Membuat Martabak Manis Mini Mudah Dan Bikin Ketagihan

Resep Cara Membuat Martabak Pizza Manis Yang Lezat Dan

4 Cara Membuat Martabak Mini Ekonomis Dengan Rasa Yang

Resep Martabak Manis Terang Bulan Kue Bandung Teflon Oleh

Food For Day Resep Martabak Manis Khas Bandung Khas

Resep Martabak Bangka Manis Asli Dan Cara Membuat Adonan

Kue Terang Bulan Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia

3 Resep Martabak Mini Manis Dan Telur Aneka Rasa Empuk Lezat

Martabak Manis

Resep Martabak Mini Yg Unyu Dan Lezat Jajan Bakso

Resep Martabak Manis Resep Masakan 4

Resep Membuat Martabak Bandung Manis Resep Nasional

Martabak Aa Ngemil Martabak Manis Dan Telor Klasik Yang Ada

8 Resep Martabak Manis Dan Asin Yang Enak Bisa Kamu Buat Di

Cara Membuat Martabak Hitam Manis Resep Masakan Indonesia

Resep Martabak Manis Archives Usaha Rumahan

Cara Membuat Martabak Manis Asli Bandung Resep Harian

50 Resep Martabak Spesial For Android Apk Download

Resep Martabak Manis Ketan Hitam Martabak Black Sweet

Martabak Manis Terang Bulan Praktis Cukup Pake Teflon


Belum ada Komentar untuk "Resep Martabak Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel