Resep Salad Buah Ncc



Anak Lyli Pengen

Resep Membuat Salad Buah Keju Mayonaise Enak

Resep Membuat Salad Buah Keju Mayonaise Enak – Puasa merupakan salah satu ibadah wajib yang harus dijalankan umat Islam di seluruh dunia pada bulan ramadhan. Semua kalangan usia sejak baligh sudah harus menjalankannya dengan pengecualian-pengecualian tertentu. Nah anda yang memiliki anak kecil juga harus membiasakan anak anda dengan berpuasa. Namun memang terkadang agak sulit membujuk mereka untuk berpuasa, namun anda harus punya trik jitu untuk menarik minat anak agar mau berpuasa. Salah satunya adalah berjanji akan menyiapkan makanan yang segar sebagai buka puasa mereka. Kami mempunyai satu rekomendasi menu yang cocok untuk anda gunakan sebagai penarik minat anak untuk berpuasa, yakni salad buah keju mayonnaise. Cara membuatnya tidak sulit kok, anda tinggal mengikuti resep salad buah keju mayonnaise yang kami paparkan di bawah ini

Bahan utama untuk resep salad buah keju mayonnaise

  • Buah Kiwi
  • Buah strawberry
  • Buah pir
  • Buah melon
  • Buah apel
  • Nata de coco secukupnya
  • Agar-agar secukupnya

Bahan saus salad buah keju mayonnaise

  • 250 ml susu cair
  • Keju parut secukupnya
  • 1 sdm Tepung maizena
  • 100 gram gula pasir
  • 6 sdm mayonnaise

Langkah-langkah membuat salad buah keju mayonaise

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk membuat resep salad buah keju mayonnaise ini adalah dengan memotong semua buah dengan ukuran sedang sesuai selera. Anda bisa pilih bentuk dadu atau segitiga untuk memvariasikan bentuknya. Setelah dipotong, cuci buah hingga bersih. Anda dapat menyimpannya di lemari es agar lebih segar saat disantap.
  2. Untuk membuat saus keju mayonnaise, anda harus mencampurkan mencampurkan bahan-bahan saus di atas satu persatu. Dimulai dengan mencampurkan susu dengan tepung maizena. Masukkan 3 sdm susu pada panci untuk memasak, kemudian masukkan semua tepung sedikit demi sedikit agar tidak menggumpal.
  3. Setelah tepung larut, masukkan sisa susu ke dalam panci yang sama dan jangan lupa tambahkan gula agar saus salad buah keju mayonnaise lebih manis.
  4. Masak adonan tadi hingga kental dan mendidih, lalu matikan kompor anda. Kami sarankan agar menggunakan api sedang agar saus tidak cepat hangus.
  5. Angkat panci kemudian tambahkan mayonnaise pada saus tersebut, aduk hingga merata. Setelah saus jadi, anda dapat menyimpannya di lemari pendingin agar rasanya semakin nikmat.
  6. Hidangkan menu salad buah keju mayonnaise ini saat mendekati waktu berbuka puasa. Campurkan buah ke tempat yang sudah disediakan, kemudian siram dengan saus keju mayonnaise yang sudah dibuat tadi.

Itulah tadi resep salad buah keju mayonnaise yang enak dan lezat. Untuk banyaknya buah yang dipakai sebenarnya tergantung kreativitas dan pilihan anda. anda dapat menambahkan jenis buah lain yang anda sukai. Usahakan memilih buah dengan warna-warna yang bervariasi agar anak-anak anda dapat tertarik dan bersedia berpuasa di siang harinya.

resep salad buah (2894)cara membuat salad buah (2613)Salad buah (1508)resep salad buah mayonaise (481)cara membuat mayonaise untuk salad buah (472)cara buat salad buah (407)cara membuat salad buah keju (331)cara bikin salad buah (282)resep salad buah mayonnaise (261)resep salad buah enak (231)

Gallery Resep Salad Buah Ncc

Resep Salad Buah Yoghurt Saus Mayonaise Keju Ala Resto

Salad Buah Saus Yoghurt Keju Chocolate Addicted

Resep Salad Buah Mayonais Yogurt Susu Keju Oleh Dwi Ayu

Resep Salad Buah Yogurt

Resep Salad Buah Tanpa Mayonaise Oleh Feby Ananda Cookpad

Resep Puding Buah Sehat Resep Masakan Scoo

Aneka Kreasi Salad For Android Apk Download

Resep Ximilu Atau Es Buah Tanpa Susu Dan Santan Womantalk

5 Resep Salad Buah Mayonise Dan Yoghurt Sehat Segar

Resep Salad Buah Segar In Resep Masakan Scoop It

271 Resep Salad Buah Keju Dressing Enak Dan Sederhana Cookpad

Salad Buah Segar Yang Bersaus Creamy Bisa Dibuat Dengan 5

Jual 22 Resep Salad Istimewa Kota Makassar Ovlowinkel Tokopedia

Cara Membuat Saus Salad Buah Mayonaise Yang Enak Dan Segar

Resep Salad Buah Nina Blog K I

Resep Salad Sayuran Saus Mayonaise Widhiaanugrah Com

7 Resep Salad Buah Tanpa Mayonaise Dan Susu Kental Manis

7 Best Fruit Salads Images Fruit Fruit Salad Food

Resep Salad Buah Yoghurt Enak Ala Resto Yang Bisa Kamu Buat

Index Of Seri

Aneka Resep Salad Buah For Android Apk Download


Belum ada Komentar untuk "Resep Salad Buah Ncc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel