Resep Jualan Laris



10 Resep Nasi Goreng Spesial Rahasia Cara Membuat Bumbu

Resep jualan cara membuat cilok bumbu kacang enak sederhana

Resep cilok bumbu kacang untuk jualan. Cara membuat cilok bumbu kacang enak sederhana. Resep cara membuat cilok sederhana serta bumbu kacang enak. Resep rahasia bikin jajanan cilok bandung enak dan sederhana. Resep pedagang kaki lima untuk jualan kali ini yakni resep cara bikin cilok bumbu kacang sederhana. Cilok menjadi menu dagangan pedagang kaki lima yang lumayan laris. Bahkan sering kita temukan penjual cilok yang mangkal di sekolah sekolah. Bahkan juga ada yang berjualan di pasar pasar tradisional.

Pada dasarnya cara bikin cilok bandung cukup mudah. Cara bikin cilok saus kacang mudah dan praktis. Yuk ikuti cara bikin cilok lengkap dengan bumbu saus kacang dengan bahan bahan sederhana dan murah. Jajanan anak anak cilok saus bumbu kacang murah dan laris. Silahkan ikuti cara membuat cilok sederhana di rumah. Untuk itu yuk siapkan peralatan dan bahan bahan untuk pembuatan jajanan cilok berikut :

Yuk ikuti secara lengkap resep cilok bumbu kacang untuk jualan pedagang kaki lima. Resep cilok bandung bumbu kacang paling enak dan pas untuk jualan keliling. Sebelum masuk ke cara membuat cilok bumbu kacang tradisional. Aneka kue tradisional cilok paling laris adalah cilok bandung bumbu kacang kecap. Ikuti cara bikin cilok lengkap tahap demi tahap. Siapkan bahan bahan untuk membuat cilok cukup sederhana yakni tepung terigu dan tepung kanji. Dengan tambahan bahan bumbu komplit, maka jadilah jajanan cilok harga murah yang enak.

Sebagai menu jualan tentunya anda bisa menyiapkan berbagai macam kreasi rasa cilok sehingga lebih menarik minat pembeli. Meskipun demikian anda juga mesti mampu bikin cilok secara sederhana. Karena kreasi kreasi cilok akan muncul jika anda memahami cara membuat cilok standar dahulu. Nah berikut cara membuat cilok sederhana lengkap dengan cara membuat bumbu kacang cilok. Resep kue tradisional murah cilok bandung dan cara membuat cilok bumbu kacang siraman kecap manis enak.

Bahan bahan cilok bumbu kacang Tepung terigu : sekitar 150 gram Tepung singkong / tepung kanji : sekitar 150 gram Bawang putih : cukup sekitar 2 siung ukuran sedang Daun bawang : 2 buah, potong bagian batang putih dan iris iris kecil kecil daun bawang yang hijau Merica bubuk : cukup 1/4 sendok teh Garam, gula pasir, dan penyedap rasa : secukupnya

Air bersih : secukupnya ( sekitar 300 ml )

Bahan bahan untuk bumbu kacang cilok Kacang tanah : sekitar 100 gram, goreng hingga matang jangan sampai gosong. Cabe merah : 5 buah atau sesuaikan Bawang putih : cukup 3 siung Daun jeruk ( purut ) : cukup 2 lembar Jeruk nipis : 2 buah

Air bersih : secukupnya

Cara membuat saus sambal kacang cilok untuk jualan

  1. Haluskan bawang putih dan cabe merah
  2. Tambahkan / campurkasn dengan kacang tanah yang telah dihaluskan
  3. Lantas tambahkan daun jeruk dan air jeruk nipis.
  4. Terakhir goreng dengan sedikit minyak dan nyala api kompor kecil saja.
  5. Tambah sedikit air dan aduk aduk secara perlahan dan tunggu hingga sambal kacang berminyak

Cara membuat cilok enak sederhana

  1. Langkah awal siapkan wadah dan campurkan tepung tergu, tepung singkong, dan daun bawang iris dalam keadaan kering.
  2. Lantas rebus air sekitar 300 ml atau satu gelas setengah. Tambahkan merica bubuk, garam, gula, bawang putih halus, dan juga kaldu bubuk. Aduk aduk hingga merata dan tunggu hingga air rebusan mendidih.
  3. Lantas tuang air panas kedalam adonan tepung tadi secara bertahap sambil di aduk aduk hingga kalis ( mudah di bentuk ).
  4. Rebus kembali air secukupnya. Dan bikin bulatan bulatan dengan besar di sesuaikan. langsung masukkan dalam air panas mendidih.
  5. Cilok yang sudah mengapung berarti sudah matang, namun biar matang hingga ke dalam sebaiknya tunggu hingga beberapa saat supaya bagian dalam juga matang.
  6. Angkat dan sajikan bersama sambal / saus kacang pedas. Bisa juga dilengkapi dengan kecap manis dan saus sambal

Itulah bunda resep cara bikin cilok sederhana. Untuk menarik minat pembeli, maka anda bisa juga resep kreasi cilok lainnya yakni resep cilok goreng bumbu kacang. Cara membuat cilok goreng sebenarnya sama saja dengan cara di atas. Hanya bedanya setelah matang langsung di goreng. Jika anda akan membuat cilok goreng, maka buatlah adonan cilok sedikit lebih padat. Untuk saat ini harga seporsi cilok bumbu kacang sekitar 10 ribuan di sejumlah pedagang kaki lima.

Ada cukup banyak resep resep yang bisa anda buat. Baik itu resep resep kue enak maupun masakan masakan yang sederhana namun enak. Salah satu resep unggulan kali ini yakni cara memasak semur daging

Gallery Resep Jualan Laris

Resep Banana Nuget Crispy Untuk Jualan Untung Dan Laris

Resep Kue Manja Yunda Yun Ide Baru Untuk Jualan Di 2019

5 Rekomendasi Resep Jajanan Sederhana Bisa Untuk Dijual

Resep Dessert Box Roma Kelapa Ala Dapur Riri Jualan Laris

Resep Cepat Supaya Barang Dagangan Laris Bisnis Utama

Laris Manis Penjual Ini Mampu Jual 800 Donat Bomboloni

Resep Cheese Cake Bikin Dagangan Laris Manis

Resep Es Krim Cup Lembut Tanpa Mixer Untuk Jualan Laris

Mantap Resep Sambal Ayam Geprek Pedas Istimewa Cocok Untuk

Resep Onde Onde Laris Manis Untuk Jualan Mrs Bara Lim

Resep Es Unik Layak Jual Menjelang Buka Puasa Pasti Laris

Jualan Kue Yang Laris Manis 1 Resep Cheese Cake Lumer

12 Resep Jajanan 1000an Untuk Jualan Yang Ekonomis Dan Terlaris

6 Ide Resep Jajanan Buka Puasa Terlaris Kalau Dijual Modal

Minuman Buka Puasa Untuk Jualan Yang Pasti Laris Resep Es

Resep Membuat Jasuke Untuk Jualan Laris Manis Contoh Usaha

Resep Kue Talam Kukus Toping Abon Untuk Jualan Laris Di 2019

33 861 Resep Jualan Enak Dan Sederhana Cookpad

Resep Martabak Mini Bikin Jualan Laris Manis


Belum ada Komentar untuk "Resep Jualan Laris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel