Resep Lapis Talas Bogor



5 Resep Kue Lapis Yang Paling Enak Manis Lezat Dan Kenyal

Resep Membuat Kue Lapis Talas Bogor Lembut dan Manis

Resep Membuat Kue Lapis Talas Bogor Lembut dan Manis. Lembut, manis dan empuk mungkin itu adalah kata-kata yang tepat untuk sebutan kue lapis talas bogor ini. Selain terkenal dengan aneka asinan bogor, kota bogor sendiri memang sudah sangat terkenal dengan kue lapis talas bogor nya. Lihat saja kalau kita berlibur ke kota bogor pasti di jalan padjajaran bogor akan terpampang toko yang menjajakan kue lapis talas bogor. Warga kota bogor sendiri juga tidak ada bosan-bosannya menikmati kue lapis bogor ini sehingga anda jangan kaget jika anda akan membeli kue lapis bogor mengalami antrian yang sangat panjang. Anda penasaran kan bagaimana membuat kue lapis talas bogor ini. Dibawah ini ada resep dan cara membuatnya. Yuk, kita simak.

Bahan : • 100 gram tepung talas • 100 gram tepung terigu • 50 gram susu bubuk • 150 gram gula pasir • 4 butir telur • 175 gram ( dilelehkan ) margarine • 1 sdt baking powder • ½ sdt sari pati talas • 100 gram butter cream

• 100 gram keju parut

Cara Membuat : 1. Pertama-tama sari pati talas, terigu, susu bubuk dan baking powder, kemudian di ayak lalu sisihkan. 2. Kemudian kocok telur bersama gula pasir kurang lebih sekitar 15 menit hingga putih dan mengembang. Kemudian tambahkan ayakan bahan-bahan tepung tadi sedikit demi sedikit sambil di aduk-aduk hingga merata. Tambahkan margarin, lalu aduk-aduk lagi hingga rata. 3. Selanjutnya siapkan loyang ukuran 25 x 10, lalu alasi dengan kertas roti dan olesi dengan margarin, tuangkan adonan lapis talas ke dalam loyang 1/4 tinggi loyang. kemudian di kukus selama kurang lebih 15 menit sampai adonan setengah matang. 4. Masukkan tepung talas ke dalam sisa adonan tadi aduk hingga rata, Lalu adonan di masukan ke dalam loyang yang berisi lapisan pertama. Kukus lagi hingga sekitar 30 menit atau sampai matang, angkat lalu dinginkan.

5. Terakhir olesi permukaan kue lapis talas bogor dengan butter cream hingga rata, lalu taburi dengan keju parut, lapis bogor siap dinikmati, selesai.

Nah itu dia bahan-bahan yang dibutuhkan beserta cara membuat kue lapis talas bogornya, cukup mudah bukan? Selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Kue Lapis Talas Bogor Lembut dan Manis ini dirumah. Semoga resep ini bermanfaat untuk anda dirumah.

Gallery Resep Lapis Talas Bogor

Kue Lapis Talas Bogor

Jual Kue Lapis Bogor Sangkuriang Full Talas Keju Jakarta Timur Gibran Snack Tokopedia

Lapis Bogor Sangkuriang Oleh Oleh Khas Bogor

Cara Membuat Kue Lapis Talas Bogor Enak

تنزيل Resep Kue Lapis Talas Bogor 1 0 2 لنظام Android

Lapis Talas Bogor Cabang Bekasi Posts Facebook

Toko Kue Ndh Lapis Talas Bogor Sangkuriang Botani 帖子

Taro Layered Cake Lapis Talas Bogor Diananda Riskia

Lapis Talas Khas Bogor Bisa Kita Buat Sendiri Dengan Resep

Beli Oleh Oleh Khas Bogor Lapis Talas Arasari Marga S

Yeay Dapet Juga Resep Lapis Talas Bogor Sangkuriang Yang

Jual Lapis Talas Asli Sangkuriang Bogor Full Talas Keju Kota Bogor Bogor Sentra Oleh Oleh Tokopedia

Dapur Griya Khayangan Utak Atik Bikin Resep Lapis Bogor

Yuk Borong Aneka Kue Lapis Talas Laris Lapis Talas

Resep Cara Membuat Kue Lapis Bogor Yang Enak Kustiana Xyz

Lapis Bogor Yang Populer Dengan Merek Sangkuriang

Ternyata Begini Resep Rahasia Bolu Talas Bogor

Bolu Lapis Talas

Full Talas Keju

Informasi Kapuas Cerita Kue Lapis Talas Bogor

Terjual Kue Lapis Talas Bogor Sangkuriang 100 Asli Bogor Oleh Oleh Bogor


Belum ada Komentar untuk "Resep Lapis Talas Bogor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel