Resep Bubur Ayam Bandung



15 Resep Bubur Ayam Spesial Di Indonesia Dijamin Bikin

Bubur Ayam Enak di Bandung

Rasanya semua orang sudah mengatahui bahwa Bandung adalah kota Besar dengan sejuta makanan enak di dalamnya. Tidak afdol jika Anda ke Bandung tanpa mencoba kuliner-kuliner lezat khas Bandung.

Jika Anda ingin menikmati kuliner Bandung pada pagi hari, maka kami sarankan untuk mencoba sarapan bubur ayam. Memang sudah menjadi hal yang biasa kalau orang-orang Bandung dan Jawa Barat kebanyakan sarapan dengan menyantap bubur.

Bubur ayam di Bandung memiliki ciri khas tersendiri yaitu dengan beragamnya topping di atasnya dan juga kuah kuningnya yang gurih dan lezat.

Jika Anda ingin mencoba bubur ayam enak di Bandung, berikut ini kami punya listnya untuk Anda:

Bubur Ayam Mang H. Oyo

traveloka.com

Salah satu tempat bubur ayam yang terkenal enak di Bandung adalah bubur ayam Mang H. Oyo. Bubur ayam ini sangat legendaris dan tentunya memiliki racikan dan rasa yang khas sejak dulu didirikan.

Kekentalan bubur ayam Mang Oyo ini sangat pas, begitu pun dengan rasanya yang sangat cocok dan mantap di lidah. Terlebih lagi, jika Anda membeli bubur di sini sudah dipastikan akan membuat perut Anda kenyang hingga sore hari.

Untuk bisa mencicipi bubur ayam yang satu ini Anda bisa datang ke daerah Jalan Sulanjana Nomor 30, Tamansari, Bandung Wetan. Tempat ini buka setiap hari mulai jam 6 pagi hingga jam 2 siang. Harga satu porsi bubur ayam di sini juga cukup terjangkau yaitu sekitar 15 ribuan saja.

Bubur Ayam Pak Haji Amid

destinasibandung.co.id

Selanjutnya bubur ayam enak di Bandung adalah bubur ayam Pak Hai Amid. Tempat ini berlokasi di Jalan Pajajaran Nomer 105 Bandung. Buka mulai pukul 6 pagi hingga sekitar jam 8 malam.

Meskipun bubur ini dijual hanya dengan menggunakan grobak sederhana, tapi rasanya sangat lezat mendunia. Temat bubur ini menyediakan berbagai varian bubur ayam, seperti bubur ayam special, bubur ayam telur, bubur ayam ati ampela, bubur polos, dan lain-lain.

Bubur Ayam PMI

anindyapramudito.wordpress.com

Bubur ayam enak selanjutnya adalah bubur ayam PMI, disebut demikian karena memang bubur ayam ini berlokasi di Palang Merah Indonesia, yaitu Jalan Aceh Nomer 89.

Perlu Anda ketahui bahwa bubur ayam ini berjualan menggunakan foodtruck, sehingga cukup berbeda dengan tempat jualan bubur pada umumnya.

Kelezatan bubur ayam PMI ini sudah terkenal se Bandung Raya. Rasanya sangat enak, tingkat kekentalan buburnya sangat pas, bahkan bubur polos tanpa ditambah topping apapun sudah enak rasanya. Anda bisa menikmati bubur ayam PMI ini cukup dengan harga 9 ribu hingga 23 ribu.

Bubur Ayam Bejo

idntimes.com

Bubur ayam yang satu ini juga menjadi salah satu tempat favorit warga Bandung untuk sarapan bubur. Tempatnya berlokasi tepat di samping pintu masuk pasar kosambi di Jalan Ahmad Yani, namanya bubur ayam bejo.

Tempat ini buka selama 24 jam non stop, sehingga Anda bisa menikmati kelezatan bubur ayam ini kapan pun Anda mau. Satu porsi bubur ayam ini dipenuhi oleh taburan suwir ayam dan juga potongan cakue, dan Anda hanya cukup membayar 10 ribu hingga 15 ribu saja untuk satu porsinya.

Bubur Ayam Gibbas

kuliner.panduanwisata.id

Bubur ayam enak di Bandung berikutnya bernama bubur ayam Gibbas. Tempat bubur ini berada di dekat Rumah Sakit Kebonjati dan ada juga cabanya yaitu di Jalan Terusan Jakarta.

Uniknya, bubur ayam ini disajikan dengan taburan suwir ayam yang sangat banyak sehingga memenuhi mangkuk buburnya. Ditambah lagi dengan topping potongan cakue yang juga sangat banyak. Bahkan, penyajiannya juga biasanya di dalam mangkuk terpisah.

Bubur Ayam Kang Dedi

myeatandtravelstory.wordpress.com

Tempat bubur ayam enak di Bandung selanjutnya yaitu bubur ayam Kang Dedi. Bubur ayam ini sangat enak ketika dimakan, dan memiliki ciri khas sendiri yaitu menggunakan kecap asin. Namun jika Anda suka dengan kecap manis, di sini juga tetap disediakan, tinggal minta saja.

Bubur ayam ini berada di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 81 Astanaanyar. Untuk menikmati satu porsi bubur ayam ini Anda cukup mengeluarkan uang sebesar 10 ribu hingga 12 ribu saja untuk satu porsinya.

Bubur Ayam Pak Zenal

id.openrice.com

Bubur ayam Pak Zenal berada di Jalan Ir. H. Juanda atau disebut Dago Nomor 244 Sekeloa Bandung Kota. Bubur ayam ini sangat terkenal karena rasanya yang gurih dan juga teksturnya kental, sehingga membuat bubur ini enak meski tanpa dicampur topping apapun.

Ada banyak varian taburan di atas bubur ayam ini yaitu seperti ayam suwir, ati ampela, telur rebus, dan cakue. Untuk menikmati bubur ayam ini Anda cukup mengeluarkan uang sebesar 20 ribu hingga 32 ribu rupiah saja.

Itulah beberapa rekomendasi bubur ayam enak di Bandung yang dikutip dari website kuliner terbaik Indonesia yaitu Foodnesia. Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa sarapan.

Gallery Resep Bubur Ayam Bandung

Hangatkan Pagi Dengan Sarapan Bubur Ayam Legendaris Di 5

Resep Bubur Ayam Kampung Kuah Kuning Khas Jakarta Yang Dimasak Dengan Rice Cooker

Resep Bubur Ayam Sederhana Resepsimbok Com

4 Cara Membuat Bubur Gurih Dari Bubur Ayam Sampai Bubur

Cari Ide Menu Sarapan Lezat Yuk Cobain Resep Bubur Ayam

Resep Bubur Ayam Bandung Spesial Enak

Resep Bubur Ayam Khas Bandung Oleh Nur Azizah Cookpad

Resep Bubur Ayam Bandung Para Android Apk Baixar

Cara Membuat Bubur Ayam Bandung Dan Cianjur Yang Enak Simple

Bubur Ayam Wikipedia

Cara Membuat Bubur Ayam Cina Sedap Enak

Bubur Ayam Kupat Tahu Bandung Sewon Dimanaja Com

Diah Didi S Kitchen Bubur Ala Bandung Komplet

Resep Bubur Ayam Bandung Enak Luar Biasa

4 Resep Bubur Ayam Yang Gampang Bikinnya Solusi Cepat Untuk

Bubur Ayam Pak Kumis Bubur Kuning Resep Keluarga

Resep Bubur Ayam Sederhana Yang Enaknya Juara Lifestyle

Resep Bubur Ayam Kuah Kuning Ala Kaki Lima Ini Istimewa

Resep Bubur Ayam Sunda Bandung Lezat

Resep Bubur Ayam Bandung Spesial Enak

Resep Bubur Ayam Bandung Cumibunting

Resep Bubur Ayam Kuning Sarapan Pagi Paling Favorit

Resep Bubur 1 1 Apk Android Apps

Sedang Ada Di Bandung Yuk Sarapan Bubur Enak Di 5 Tempat Ini


Belum ada Komentar untuk "Resep Bubur Ayam Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel