Resep Masakan Simple Sehari Hari



7 Resep Masakan Sederhana Sehari Hari Untuk Pemula Resep

Resep Masakan Simple Dan Praktis Sehari-Hari

Terkadang banyak orang yang bingung harus memasak apa untuk hidangan sehari-hari dirumah terutama jika hanya masak itu-itu saja. Padahal ada berbagai resep masakan simple yang dapat anda buat dengan mudah dan tidak memerlukan waktu yang sangat lama.

Jika anda merupakan seorang ibu rumah tangga atau pekerja, pasti akan merasakan kerepotan jika memasak pagi hari. Namun dengan memasak masakan simple dan sederhana ini, anda dapat menghemat waktu ada.

Resep Masakan Simple

Jika kamu bingung harus memasak apa atau jika kamu masih dalam tahap belajar, kamu dapat mencoba resep makanan berikut ini.

Tumis Labu Siam

Tumis labu siam merupakan salah satu jenis makanan yang sering disajikan diberbagai rumah. Anda dapat menyantapnya dengan memadukan nasi putih yang masih hangat. Cara memasak tumis labu siam sangat mudah dengan berbagai bahan yang murah dan mudah untuk didapat.

Capcay Goreng

Ingin menikmati makanan berupa sayuran dalam satu piring ? Capcay goreng merupakan pilihan menu yang pas. Berbagai jenis sayur yang baik untuk kesehatan tubuh anda dengan kelezatan berupa bakso juga dapat anda nikmati.

Tumis Kangkung

Masakan tumis kangkung ini merupakan salah satu jenis maskan yang murah meriah dengan kelezatan tidak dapat diragukan. Hanya dengan membeli sekitar Rp. 5.000 saja, anda dapat memasak tumis kangkung tersebut dan menikmatinya.

Terong Balado

Satu buah terong ungu yang dibalado dengan kelezatan yang nikmat. Cara memasaknya hanya menambahkan bumbu yaitu bawang merah dan putih, cabe rawit, gula dan garam. Terong balado tersebut dapat disajikan untuk keluarga dan orang terkasih.

Sayur Asem

Sayur Asem merupakan salah satu makanan khas dari Jawa Timur yang sudah tidak asing lagi. Bahan-bahan masakannya tersebut cukup mudah dan tidak sulit untuk didapatkan. Masaknyapun juga cukup praktis, simple dan mudah.

Tahu Goreng Saus Sambal ABC

Dimasak dengan bahan utama berupa tahu dan anda dapat menyajikannya masakan tersebut dengan istimewa. Sepotong tahu tersebut diisikan daging yang telah dicincang dan tambahkan saus sambal ABC untuk pelengkap penyajiannya.

Udang Goreng Tepung

Salah satu masakan dengan menggunakan seafood udang sangat mudah untuk memasaknya. Anda hanya memerlukan sekitar 200 gram udang tanpa kepala serta tepung bumbu. Udang kemudian digoreng menggunakan tepung dan siap untuk disajikan.

Sambal Goreng Kentang Tempe

Hanya dengan menggunakan satu bungkus tempe serta kentang. Anda dapat membuat makanan yang nikmat tersebut. Sambal goreng kentang tempe tersebut praktis untuk dibuat dan pastinya keluarga anda akan menyukai hidangan tersebut.

Tahu Telur Kecap

Hanya dengan bahan utama dua buah telur serta dua potong tahu. Anda dapat menyajikan jenis masakan simple tersebut dengan praktis dan sederhana. Tahun telur kecap tersebut juga sangat cocok untuk dinikmati bersama dengan keluarga.

Tumis Jamur Tiram

Bahan utama hanya dengan menggunakan sekitar 5 ons jamur tiram dengan ditambah menggunakan bimbu pilihan kemudian ditumis. Cara memasaknya hanya dengan menambahkan sedikit minyak zaitun anda sudah dapat menyantap hidangan tersebut.

Telur Dadar Campur

Masakan ini menggunakan bahan utama 3 buah telur yang dikocok lepas serta ditambahkan dengan irisan berbagai sayuran. Seperti seledri, kol, tomat dan tambahkan garam. Setelah itu, goreng telur tersebut dengan api yang sedang. Anda sudah dapat menikmati telur dadar campur yang nikmat tersebut.

Orak Arik Sayuran

Hanya dengan mencampurkan berbagai jenis irisan sayuran seperti kacang panjang, kol dan wortel. Kemudian tambahkan telur maka anda dapat menyantap makanan tersebut.

Gallery Resep Masakan Simple Sehari Hari

Resep Masakan Sehat Sehari Hari Yang Mudah Dibuat Anak Kos

Udang Saos Tiram Resep Masakan Rumahan Indonesia Sehari Hari Mudah Simpel Bunda Airin

Resep Masakan Sederhana Sehari Hari Untuk Pemula Resep

Aneka Variasi Resep Masakan Sederhana Sehari Hari Merupakan

15 Resep Masakan Sederhana Untuk Menu Sehari Hari Cintai Hidup

6 Resep Masakan Rumah Tapi Terkesan Mewah Ternyata Bisa

Blog Archives Egyptfasr

Resep Masakan Sederhana Yang Enak Murah Dan Praktis

Resep Masakan Sederhana Untuk Sehari Hari Di Rumah

7 Resep Masakan Rumahan Sederhana Agar Makin Disayang Suami

10 Resep Masakan Sehari Hari Yang Sederhana Tapi Enak

Beberapa Varian Resep Masakan Simple Sehari Hari Pesona

Resep Masakan Sehari Hari Sederhana For Android Apk Download

6 Resep Masakan Sederhana Untuk Pemula Masak Apa Hari Ini

9 Resep Masakan Rumahan Untuk Pemula Yang Bisa Kamu Coba

7 Resep Masakan Murah Meriah Sederhana Untuk Sehari Hari

7 Resep Masakan Rumahan Enak Biar Makin Disayang Suami

Mas Fakta Resep Masakan Indonesia Sehari Hari Sederhana

7 Resep Masakan Sayur Sehari Hari Dengan Bumbu Sederhana

Sayur Orak Arik Resep Masakan Jawa Untuk Sehari Hari Praktis Sederhana Bunda Airin

Resep Makanan Sederhana Dari Kentang Aneka Resep Masakan

Resep Masakan Sederhana Sehari Hari Resepcaramemasak Org

Tips Resep Masakan Simple Dari Telur Secret Recipes


Belum ada Komentar untuk "Resep Masakan Simple Sehari Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel