Resep Es Kopyor



Cooking Resep Es Kopyor Tanpa Santan My Life Menikmati

RESEP ES KOPYOR SINTETIS DARI AGAR AGAR

Kreatifitas minuman segar dingin yang terbuat dari adonan agar-agar dan memiliki bentuk menyerupai atau imitasi dari daging kelapa muda ini dikenal dengan sebutan es kopyor sintetis. Jika ingin melepas dahaga dengan minuman es agar-agar, maka kreasi es agar-agar berbentuk daging kelapa berikut ini dapat menjadi pilhan.
RESEP ES KOPYOR SINTETIS Bahan :
  • 2 bks agar-agar warna putih
  • 800 ml santan kental
  • 50 gram gula pasir
  • 1/4 sdt garam
  • sirup cocopandan
  • es batu
CARA MEMBUAT ES KOPYOR SINTETIS DARI AGAR AGAR :
  1. Rebus santan, agar-agar, gula dan garam sambil diaduk hingga mendidih, angkat adonan.
  2. Siapkan baskom atau mangkuk besar lalu letakkan bongkahan-bongkahan es batu utuh. Tuang adonan panas sedikit demi sedikit dengan sendok makan ke atas bongkahan es. Biarkan agar-agar turun dari es batu hingga menyerupai kopyor.
  3. Sajikan kopyor sintetis ke dalam gelas saji, beri sirup pandan dan potongan es batu.
Thanks for like n share :

Gallery Resep Es Kopyor

Resep Es Kopyor Durian

Resep Es Kopyor Sintetis Dari Agar Agar Baturaja Radio

Cara Membuat Es Kopyor Dari Nutrijell Rasa Kelapa Muda

5 Cara Membuat Es Kopyor Segar Dan Nikmat Untuk Menu Takjil

Resep Es Kopyor Kelapa Muda Segaarrr Resep Masakan Dapur

Es Kopyor Agar Agar Bikinramadanberkesan

Resep Es Kopyor Spesial Segar Dan Nikmat

Resep Es Kopyor Pour Android Telechargez L Apk

Resep Rumahan Es Kopyor Tanpa Kelapa Untuk Berbuka Puasa

Resep Es Kopyor Lengkap For Android Apk Download

Resep Cara Membuat Es Kopyor Paling Enak Tehnoblogija

Es Kopyor Delima Resep Gulaku

Resep Cara Membuat Es Kopyor Dari Agar Agar

Resep Es Kopyor Imitasi Ice Coconut Agar Agar

Untuk Buka Puasa Hari Ini Sajikan Es Kopyor Avokad Saja

Coba 5 Varian Es Kopyor Ini Agar Buka Puasa Makin Segar

Resep Es Kopyor Agar Agar Super Segar Paling Praktis Ala

5 Cara Membuat Es Kopyor Segar Dan Nikmat Untuk Menu Takjil

Resep Minuman Es Kopyor Biji Selasih Yang Segar Dapur Ocha

Cara Membuat Es Kopyor Nutrijel Kw Enak Mirip Cara Membuat Id

Resep Es Kopyor Yang Segar Untuk Berbuka Puasa Viva

Minuman Buka Puasa Untuk Jualan Resep Es Kopyor Avokad Ini

Resep Es Kopyor Yang Enak Dan Mudah Cecep345 Com

Kue Hape Resep Dan Cara Membuat Es Kopyor Agar Agar Segar

Resep Es Kopyor Resep Asli Eyang Ami Oleh Dinda Ayu Subagio

Cara Membuat Es Kopyor Dari Kelapa

Resep Es Kopyor Yang Segarnya Tidak Terbantahkan Ada Di Sini

Resep Dan Cara Membuat Es Kopyor Imitasi Baca Resep


Belum ada Komentar untuk "Resep Es Kopyor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel