Resep Masakan Diet



Resep Makanan Diet Rumahan Wrp Lose Weight

Menu Diet Ketogenik

Resep Usus Ayam Cabe Ijo Enak – Tidak punya asisten rumah tangga, tiap weekend jadi harus masak untuk persediaan seminggu ke depan untuk anak-anak ditinggal bekerja. Agar praktis, hasil masakan biasanya saya masukkan ke kotak plastik lalu disimpan di freezer. Kalau mau dimakan tinggal dipanasin di microwave. Tapi cuma masakan yang bisa dibekukan saja yang …

Continue reading →

Apa Itu Teh Kombucha? Teh Kombucha yang popupler di negeri Tirai Bambu dengan nama teh jamur Mancuria adalah minuman probiotik hasil fermentasi larutan teh dengan gula yang kemudian ditambahkan starter mikroba dan ragi yang disebut jamur Kombucha (Scoby). Akibat fermentasi yang terjadi, teh Kombucha menjadi kaya akan vitamin dan asam amino yang berguna untuk memperbaiki …

Continue reading →

Cara Membuat Cream Soup Keto Enak dan Mudah – Sebenarnya ide cream soup ini muncul saat saya membuat zuppa soup untuk anak-anak. Hanya saja saya belum menemukan cara membuat puff pastry versi Keto, sehingga saya hanya bisa berbagi bagaimana cara membuat cream soup agar keto friendly. Cukup dengan mengganti tepung terigu dengan tepung keto dan …

Continue reading →

Chicken egg roll ala Hokben ini saya buat untuk anak-anak dan mereka suka. Ternyata memasaknya tidak sesulit yang dibayangkan. Cukup dengan menggulung daging ayam giling yang sudah dibumbui dengan telur dadar dan dikukus sampai matang kemudian dipotong-potong dan digoreng kering. Siapkan plastik tahan panas atau aluminium foil untuk menggulung. Disini saya share resep chicken egg …

Continue reading →

Resep Tongkol Rica Rica Kemangi Enak   Bahan : 500 g ekor ikan tongkol segar, potong-potong 1 buah jeruk nipis 5 siung bawang merah, iris tipis 10 buah cabe merah keriting, tumbuk kasar 2 cm jahe, haluskan 5 lembar daun jeruk 2 batang sereh, memarkan 1 buah tomat, potong delapan 2 batang daun bawang, potong-potong …

Continue reading →

Resep Tahu Sutra Rumput Laut Keto – Sewaktu bersantap di sebuah restoran China, si sulung menunjuk gambar tahu sutra rumput laut dengan saus jamur yang menggugah selera. “Coba bikin kayak gini versi Keto mam”, gumamnya. Akhirnya saya mencoba membuat versi Ketonya dan senang sekali hasilnya tak jauh berbeda, saosnya sempurna! Saya menggunakan xantham gum sebagai …

Continue reading →

Resep Tumis Bunga Pepaya Kangkung Khas Manado ini kesukaan saya dan suami. Di awal-awal mencoba menbuat sendiri, saya tidak tahu caranya agar bunga pepaya tidak pahit. Saya pikir sama caranya dengan mengolah pare, agar tidak pahit diremas-remas dengan garam terlebih dahulu. Meskipun pahitnya berkurang, tapi bentuk bunga pepaya jadi tidak bagus. Ternyata ada cara yang …

Continue reading →

Resep Cheesecake Pablo Keto ini saya modifikasi dari resepnya Yuda Bustara. Crust yang harusnya dari pastry saya ganti dengan campuran tepung keto dan tepung almond. Untuk cheesecakenya sendiri bahannya hampir sama, hanya saja gula saya ganti dengan pemanis Diabetasol dan saya tambahkan perasan jeruk lemon agar terasa lebih segar. Berhubung crustnya agak rapuh jadi harap …

Continue reading →

Resep Alpukat Kocok Enak Keto – Ngiler sama alpukat kocok yang banyak dijual, akhirnya saya mencoba membuat versi ketonya. Sayang sekali stock whipping cream lagi habis sehingga saya ganti dengan santan instan. Tidak bisa dipungkiri rasanya lebih enak bila menggunakan whipping cream yang sudah dikocok. Namun dengan santan juga rasanya lumayan enak. Bila ingin rasa …

Continue reading →

Resep Tongkol Suwir Pedas Manado – Lagi ingin makan masakan Manado, jadi terpikir masak tongkol suwir pedas dan tumis kangkung bunga pepaya. Masakan Manado adalah salah satu masakan yang paling saya suka karena mirip dengan masakan Bali yang berciri khas pedas. Hanya saja bedanya masakan Bali biasanya menggunakan bumbu lengkap dimana kencur dan terasi selalu …

Continue reading →

Gallery Resep Masakan Diet

Menu Sehat Dan Diet Ala Devi Irwantari Buku Resep Masakan Original

Resep Masakan Diet Nusantara 1 2 Apk Com Naynad Nab

Resep Sawi Putih Gulung Isi Ayam Makanan Diet Dapur Ocha

Resep Masakan Diet Mayo Tumis Ayam Brokoli Photos Facebook

Makanan Favorit Penganut Diet Kenyang Ala Dewi Hughes Untuk

7 Ide Resep Diet Debm Yang Bisa Kamu Coba Di Rumah Cepat

1000 Macam Resep Masakan Diet Apk Download Latest Version

Resep Masakan Diet Yang Sehat Dan Enak

Diet Yang Benar Dan Sehat Resep Masakan Khas

Resep Masakan Diet Sehat Terbaru For Android Apk Download

Download Resep Masakan Ibu Hamil Sehat 2 5 7 8 Apk Android

The World S Best Photos Of Makanan And Resep Flickr Hive Mind

Resep Ikan Salmon Kukus Daun Singkong Resep Masakan Dapur Arie

Resep Menu Diet Mayo 13 Hari Turun 8 Kg Resep Hari Ini

Download Resep Masakan Indonesia Buku 1 0 1 Apk Android

5 Resep Makanan Untuk Diet Keto Yang Wajib Dicoba Pemula

Resep Masakan Untuk Penderita Diabetes 1 23 10 Apk

5 Resep Menu Western Untuk Diet Enak Dan Gampang Banget

Resep Masakan Ringan Membuat Makanan Ringan Makanan Untuk

Menu Dan Resep Mayo Diet Resep Masakan Nusantara

Buttered Vegetables Akshayapatra

Rekomendasi Resep Masakan Vegetarian Yang Cocok Untuk Diet

Resep Masakan Sayur Untuk Diet

1000 Macam Resep Masakan Diet By Top10app Books

Resep Kuliner Masakan Aneka Resep Masakan Enak Indonesia

4 Resep Masakan Diet Kenyang Ala Dewi Hughes Merdeka Com


Belum ada Komentar untuk "Resep Masakan Diet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel