Resep Kue Lapis Tepung Beras Rose Brand



Resep Kue Lapis Tepung Beras Rosebrand Oleh Dewi Indah

Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Rose Brand

Ada banyak kue basah yang terbuat dari bahan dasar tepung beras rose brand. Terutama untuk kue tradisional khas indonesia. Kue tradisional indonesia tidak kalah enak dengan kue modern. Bahkan rasanya lebih khas dan lebih enak. Misalnya seperti kue lapis dan kue nagasari. Anda bisa membuat kue tersebut sendiri di rumah. Tak perlu membeli di toko. Lalu di hidangkan untuk keluarga. Proses pembuatannya pun tidak sulit. Berikut ini resep kue basah dari tepung beras rose brand yang bisa anda coba.

Baca Juga : Resep kue lapis tradisional

Pertama kita akan membuat resep kue tradisional indonesia kue lapis. Berikut ini bahan dan cara membuatnya: - 100 gram tepung beras rose brand - 200 gram tepung sagu - 700 ml santan kental - 250 gram gula pasir' - 1 sendok teh vanili bubuk - Garam secukupnya - Pewarna makanan sesuai dengan selera 1. Cairkan tepung sagu sekitar 50 gram. Masukan santan dan didihkan sampai matang. Tambahkan gula aduk terus menerus, supaya santan tidak pecah. Gunakan api kecil 2. Masukan sisa tepung sagu, garam. Vanili dan tepung beras rose brand. Uleni adonan sampai tercampur rata. 3. Masukan santan sedikit demi sedikit sambil tetap di uleni terus menerus. 4. Bagi adonan menjadi tiga bagian. Satu diberi warna putih, dua diberi warna terserah anda. Misalnya diberi warna hijau dan merah. 5. Siapkan loyang, masukan adonan berwarna merah terlebih dahulu, kukus sampai setengah matang, lalu tambahkan adonan putih kukus lagi dan terakhir masukan adonan yang hijau kukus sampai matang. Selain kue lapis, anda juga bisa membuat kue nagasari dari tepung beras rose brand. Berikut ini bahan dan cara membuatnya.

Baca Juga : Resep kue lapis tepung beras

- 500 gram tepung beras rose brand - 200 gram gula pasir - 750 cc santan kental - 150 gram tepung tapioka - Daun pandang secukupnya - 6 buah pisang raja, potong bulat kecil-kecil - Daun pisang untuk pembungkus secukupnya 1. Masak gula, pandan dan santan sampai meleleh dan mendidih. Masak dengan api kecil sambil diaduk terus menerus. 2. Tepung beras dan air larutkan, kemudian masukan ke dalam adonan santan. Masak terus sampai matang dan mengental. 3. Siapkan daun pisang, bentuk adonan nagasari menjadi bulat kemudian didalamnya ditambah dengan potongan pisang. Lakukan langkah ini sampai semua adonan habis 4. Kukus nagasari sekitar 45 menit sampai matang. Angkat dan siap untuk disajikan. Itulah beberapa jenis resep kue basah dari tepung beras rose brand. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda. Menghasilkan : 25-20 kue Porsi : 20 orang Waktu persiapan : 30 menit Lama masak : 1.5 jam Tipe resep : kue basah

Baca juga : Cara membuat kue barongko

Gallery Resep Kue Lapis Tepung Beras Rose Brand

196 Resep Tepung Beras Aku Dikasih Rose Brand Enak Dan

5 Resep Kue Lapis Legit Dan Praktis Kalimat Id

83 Resep Sederhana Untuk Kue Lapis Tepung Beras Craftlog

220 Resep Sederhana Untuk Lapis Tepung Beras Craftlog

Resep Dan Cara Membuat Kue Lapis Tepung Beras Dan Kanji Yang Sederhana Namun Enak

Resep Kue Lapis Tepung Beras Dan Kanji Spesial Menuresepkue

Angkaktho Instagram Posts Gramho Com

5 Varian Resep Kue Lapis Khas Tanah Air Favorit Turis

Resep Kue Lapis Tepung Beras Rose Brand Apps On Google Play

Resep Kue Lapis Tepung Beras Rose Brand Para Android Apk

Resep Kue Lapis Tepung Beras Rose Brand For Android Apk

Resep Lapis Tepung Beras Takaran Gelas Anti Gagal

1 304 Resep Lapis Tepung Beras Enak Dan Sederhana Cookpad

Cara Membuat Kue Lapis Warna Tepung Beras Kenyal Dan Enak

Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Rose Brand

5 Varian Resep Kue Lapis Khas Tanah Air Favorit Turis

Resep Kue Lapis Tepung Beras Susu Rose Brand Surabaya

Resep Kue Lapis Tepung Beras Rose Brand Kumpulan Resep Kue

Resep Kue Basah Dari Tepung Beras Rose Brand Makresep Com


Belum ada Komentar untuk "Resep Kue Lapis Tepung Beras Rose Brand"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel